Smartfren Bisa Dipakai di 15 Negara, Harga Paketnya Murah

Smartfren Bisa Dipakai di 15 Negara, Harga Paketnya Murah
Cara Mudah Meregistrasi Kartu Prabayar Smartfren. Foto JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Smartfren memastikan bagi penggunanya selalu bisa terhubung kendati berada di luar negeri. Saat ini, Smartfren sudah menghadirkan paket international roaming untuk 15 negara kawasan asia pasifik.

Hadirnya paket Smartfren international roaming diharapkan memberi kemudahan dalam memenuhi kebutuhan penggunanya untuk selalu terkoneksi dan berkomunikasi ketika berada di luar negeri.

BACA JUGA: Dukung Literasi Digital, Smartfren Beri Koneksi Internet

“Setelah pada tahun lalu kami hadir di Singapura dan Malaysia. Kali ini kami hadir di lebih banyak yaitu di 15 negara yang berada di kawasan asia pasifik,” kata Div Head of International Business Smartfren Djebeng Sakti Wibowo.

Paket international roaming Smartfren dapat diperoleh seharga Rp 150 ribu dengan benefit kuota internet 4G sebesar 2GB berlaku selama 7 hari.

Paket dapat diperoleh pelanggan, baik ketika masih berada di Indonesia ataupun setelah berada di luar negeri, adapun mekanismenya adalah sebagai berikut:

Untuk menghindari terkena tarif harian (Paket Internet Smart Day Pass – IDR 70 ribu), pastikan pembelian paket dilakukan dengan menggunakan koneksi Free WiFi di negara setempat atau pembelian paket melalui panggilan *128#.

Beberapa hal yang harus diperhatikan untuk menggunakan layanan international roaming dari Smartfren, yakni
SIM card sudah mendukung untuk pengaktifan International roaming. (mg8/jpnn)

Paket international roaming Smartfren berlaku di 15 negara sebagai berikut:

Smartfren memastikan bagi penggunanya selalu bisa terhubung kendati berada di luar negeri. Saat ini, Smartfren sudah menghadirkan paket international roaming untuk 15 negara kawasan asia pasifik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News