Snapchat Pertimbangkan Buat Fitur Stories Saingi Instagram, Ini Bedanya

Snapchat Pertimbangkan Buat Fitur Stories Saingi Instagram, Ini Bedanya
Ilustrasi Snapchat. Foto: pixabay

jpnn.com - Melihat pengguna Snapchat yang kian besar membuat perusahaan harus mengembangkan inovasi lain. Baru-baru ini, Snapchat sedang mempertimbangkan untuk membuat fitur Stories.

Melansir Engadget, Selasa (29/1), sama hal dengan Instagram Stories. Stories milik Snapchat juga bisa berbagi cerita pendek yang diunggah penggunannya.

Bedanya, Stories milik Snapchat diklaim mampu bertahan lebih lama atau bahkan secara permanen. Jadi Stories tersebut tidak akan hilang secara otomatis, melainkan pengguna yang bisa menghapusnya sendiri.

BACA JUGA: Kembalikan Pengguna yang Hilang, Snapchat Rilis Fitur Baru

Kabarnya, Stories hanya akan berlaku untuk postingan yang dikirimkan ke Our Story Snapchat, di mana tempat pengguna dapat mengirim postingan ke publik. Perusahaan juga dilaporkan berencana mengungkapkan identitas pengguna Snapchat yang membuat Stories.

Sayangnya hingga sampai saat ini, Snapchat belum berkomentar sama sekali terkait rumor tersebut. Namun pembaruan itu akan mampu membuat Snapchat menjadi lebih baik dan menjadi strategi baru menyaingi Instagram. (mg9/jpnn)


Melihat pengguna Snapchat yang kian besar membuat perusahaan harus mengembangkan inovasi lain. Baru-baru ini, Snapchat sedang mempertimbangkan untuk membuat fitur Stories saingi Instagram.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News