So Sweet, Ashanty dan Azriel Tidur Berpelukan

So Sweet, Ashanty dan Azriel Tidur Berpelukan
Ashanty dan Azriel Hermansyah. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Ashanty belum lama ini tertangkap kamera sedang tidur sambil memeluk putra tirinya Azriel Hermansyah.

Momen mengharukan ibu dan anak tersebut diceritakan oleh Suwarsiha, pembantu rumah tangga di kediaman Ashanty-Anang Hermansyah.

Diceritakan Suwarsiha, sebelum keduanya tertidur dalam posisi saling berpelukan, Azriel sempat mengeluhkan menganai kesibukan Ashanty.

Azriel pun meminta agar ibu sambungnya ini menyediakan waktu untuk mereka.

“Ashanty, Azriel nggak perlu pencitraan, tapi inilah aslinya keluarga A6 @thehermansyah lagi pada tidur foto aja diem2 krn sebelum tdr kak jiel selalu blng 'bunda sibuk trs dan mnt ada waktu buat mrk',” tulis Suwarsih dalam keterangan foto yang dia unggah.

Tak ingin Ashanty dan Azriel mendapat komentar negatif, Suwarsiha memberikan peringatan kepada netizen yang kerap julid.

“Jangan komen bawa agama dan sebagainya yang waras pasti mikirnya normal , kalian gak satu rmh jd gak th arti kasih sayang ibu dan anak ini, jadi lihat aja ftnya jangan mikir yang aneh2 apalg ceramah difoto ini,” ucapnya.

Melihat postingan itu, banyak netizen dibuat terharu dengan ketulusan kasih sayang yang diberikan Ashanty dan memujinya.(chi/jpnn)


Azriel Hermansyah sempat mengeluhkan menganai kesibukan Ashanty yang kerap keluar kota sehingga jarang ada waktu untuk bersama.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News