So Sweet! Jamie Foxx Sewa Disneyland demi Katie Holmes

So Sweet! Jamie Foxx Sewa Disneyland demi Katie Holmes
Jamie Foxx (kanan) dan Katie Holmes. Foto: AP

jpnn.com - Ingin mendapatkan hati Ka­tie Holmes? Coba cara Jamie Foxx. Mungkin memang sedikit mahal, cara itu seharga 500 ribu dolar atau Rp 6,6 miliar.

Seperti dilaporkan Ace Showbiz, Foxx berencana menyewa seluruh taman bermain Disneyland.

"Jamie berharap niat baik yang besar ini bisa membantu Katie memaafkannya. Dia sangat berniat untuk memberinya malam penuh magis," kata sumber.

Permintaan maaf yang berbentuk 'suap mahal' itu disebabkan kesalahan Foxx sendiri. Komedian dan aktor peraih Oscar ini disebut bikin marah Holmes, yang diam-diam sudah empat tahun dikencani. Foxx kepergok di sebuah kelab malam di Miami awal bulan ini.

Menurut gosip, Foxx dikelilingi wanita cantik dan memilih berakting seperti seorang pria yang tak punya kekasih. Pada 4 Juli, tepat di hari kemerdekaan Amerika, bintang Django Unchained ini juga dikabarkan selingkuh dengan wanita misterius.

Foxx ketahuan mengencani Holmes, yang merupakan man­tan istri dari teman baiknya Tom Cruise, sejak tahun lalu. Namun disebut-sebut mereka sudah berkencan selama beberapa tahun sebelumnya.

"Dia sangat bahagia bersamanya. Saya bahagia dia terlihat senang," kata teman Foxx, Claudia Jordan.

Sempat muncul rumor bahwa Holmes sudah menyiapkan pernikahan dengan Foxx, mengingat dia pernah kedapatan tampil dengan cincin besar di jarinya. Namun itu tak benar.

Ingin mendapatkan hati Ka­tie Holmes? Coba cara Jamie Foxx. Mungkin memang sedikit mahal, cara itu seharga 500 ribu dolar atau Rp 6,6 miliar.

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News