So Sweet, Sandiaga Petik Gitar Dendangkan Munajat Cinta

So Sweet, Sandiaga Petik Gitar Dendangkan Munajat Cinta
Sandiaga S Uno. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno membuat kejutan pada kampanye yang digelar di Gedung Olah Raga (GOR)  Cempaka Putih, Rabu (30/11). Di hadapan ribuan warga yang hadir,  politikus Partai Gerindra itu mendendangkan sebuah lagi sembari memetik gitar akustik.

Tak ayal,  aksi itu langsung ditimpali aplaus meriah.  Apalagi lagu yang dinyanyikan pengusaha muda itu cukup familiar si telinga.

Sandi menyanyikan lagu "Munajat Cinta" yang dipopulerkan The Rock. Hanya saja Sandi mengubah lirik lagi karya Ahmad Dhani itu untuk kampanye.

"Tuhan kirimkanlah aku,  pemimpin yang baik hati, yang mencintai rakyatnya, sepenuh hati," ucap Sandi mendendangkan lirik sembari diikuti ribuan peserta kampanye.

Menanggapi penampilan Sandi,  salah seorang warga bernama Ibu Riana memberi pujian. "Ternyata cawagubnya pinter nyanyi ya, ganteng lagi," kata ibu 37 tahun yang baru pertama kali melihat Sandi secara langsung itu.

Selain menyanyi,  Sandi dan pasangannya, calon gubernur DKI Anies Baswedan memaparkan visi misi serta program kerja mereka. Pasangan yang diusung koalisi Partai Keadilan Sejahtera-Gerindra ini juga melakukan dialog dengan warga terkait permasalahan yang ada.(gir/jpnn)


JAKARTA - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno membuat kejutan pada kampanye yang digelar di Gedung Olah Raga (GOR)  Cempaka Putih,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News