So Sweet, Wijin Setia Banget Dampingi Gisel Bekerja

So Sweet, Wijin Setia Banget Dampingi Gisel Bekerja
Kebersamaan Gisel dan Wijin. Foto: Instagram/Gisel_la

jpnn.com, JAKARTA - Gisella Anastasia alias Gisel sudah tidak malu lagi membagikan momen kebersamaan dengan Wijaya Saputra. Dia kini mulai berani mengunggah kemesraan dengan mantan kekasih Agnez Mo itu di media sosial.

Terbaru, Gisel mengunggah video di Insta Story miliknya saat geladi resik untuk sebuah acara. Dalam video dia tampak menyanyikan lagu dari ME berjudul Inikah Cinta. Menariknya saat memasuki reff, Gisel memperlihatkan sosok Wijaya Saputra yang setia menemaninya.

Tidak hanya itu, mantan istri Gading Marten tersebut juga mengupload foto sedang di atas pesawat bersama Wijaya Saputra. "Flying back home," ungkap Gisel, Senin (17/3).

Baca juga: Gisel dan Wijin Kembali Tepergok Bermesraan di Mal

Diketahui, ibu satu anak itu telah mengakui hubungannya dengan pebasket yang karib disapa Wijin itu. Dia mengaku dekat dengan Wijin sejak Februari 2019.

"Februari kenal, semuanya begitu saja," kata Gisel di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Baca juga: Gisel Diam-diam Sudah Dikenalkan ke Keluarga Wijaya Saputra, Serius Pacaran Nih?

Mulai rajin berkomunikasi membuat Gisel merasa menyambung dengan Wijaya Saputra. Dia pun membiarkan semuanya mengalir begitu saja soal kedekatan mereka. Meskipun banyak yang tidak menyangka soal kedekatan keduanya.

Gisella Anastasia alias Gisel sudah tidak malu lagi membagikan momen kebersamaan dengan Wijaya Saputra.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News