Soal Ini, Arie Untung Terinspirasi Kesultanan Osmani

Soal Ini, Arie Untung Terinspirasi Kesultanan Osmani
Dude Harlino bersama Arie Untung dan ustaz rocker Derry Sulaiman. Foto: Instagram/arieuntung

jpnn.com, JAKARTA - Arie Untung merupakan salah satu publik figur yang aktif di media sosial. Selain berbagi tentang kegiatannya, dia juga kerap menggunakan sosial media untuk menyampaikan ajaran kebaikan.

Terbaru, Arie membagikan sebuah sejarah yang sangat menginspirasinya, bertepatan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Sejarah tersebut yakni tentang Kesultanan Osmani yang sangat berjaya dan selalu mengamalkan selawat dalam kesehariannya.

"Mengingatmu. Kesultanan Osmani mampu menguasi 3/4 dunia selama lebih dari 5 abad, dalam sejarah masih tercatat kebesarannya hingga sekarang, salah satu yang sering diamalkannya bersalawat setiap hari mengingat Allah dan Rasulullah," ungkap Arie lewat akun Instagram, Selasa (20/11).

Menurut suami Fenita Arie itu, mengucap selawat adalah bukti seseorang mengingat Nabi Muhammad. Dengan mengingat Rasulullah, dia yakin Rasulullah juga bakal mengingatkan umat kepada kebaikan.

"Mengingat Rasulullah, Rasulullah juga mengingatkannya, apalagi dengan Allah. Ampuni kami ya Robbi," sambung Arie.

Selain Kesultanan Osmani, Arie juga memposting bacaan Nabi Muhammad lewat akun Instagram miliknya. Dia menganggap Nabi Muhammad SAW adalah pahlawannya.

"You are my Hero," tulisnya. (mg3/jpnn)


Menurut Arie Untung mengucap selawat adalah bukti seseorang mengingat Nabi Muhammad.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News