Soal Karier, Kartika Putri Tunggu Izin Habib Usman

Soal Karier, Kartika Putri Tunggu Izin Habib Usman
Kartika Putri. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Kartika Putri menjawab sejumlah pertanyaan fan tentang kehidupannya usai menikah dengan Habib Usman Bin Yahya. Salah satu pertanyaan penggemar adalah soal kelanjutan kariernya di dunia hiburan tanah air.

Kartika Putri mengatakan bahwa kelanjutan karier dirinya di dunia hiburan tergantung izin suami. Bila sang suami memberi izin, dia tetap bakal eksis kembali.

"Masih mau syuting sinetron lagi enggak?" tanya salah satu followers. "Tergantung izin suami," jawab Kartika Putri.

Selain soal karier, Kartika Putri juga menjawab soal tudingan adanya poligami dalam pernikahannya dengan Habib Usman. Dia memastikan suaminya itu telah berstatus duda. Sehingga tidak ada ikatan dengan perempuan lain.

"Saya menikah dengan duda. Alhamdulillah saya istri satu-satunya. Dan tenang insya allah di rumah tangga kami tidak ada poligami karena dia takit enggak bisa adil," beber Kartika Putri.

Seperti diketahui, Kartika Putri dan Habib Usman Bin Yahya telah menikah usai melaksanakan ibadah haji, beberapa waktu lalu.

Dia sudah terbuka tentang pernikahannya dengan pendiri Majelis Bin Yahya Daarul Fadhila itu. Bahkan erempuan kelahiran 20 Januari 1991 itu tidak malu lagi membagikan potret bersamanya. (mg3/jpnn)


Kartika Putri mengatakan bahwa kelanjutan karier dirinya di dunia hiburan tergantung izin suami, Habib Usman Bin Yahya.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News