Selasa, 22 Agustus 2017 – 10:40 WIB

Soal Kasus Dugaan Pedofil, Nafa Urbach Curhat ke Kak Seto

Senin, 14 Agustus 2017 – 05:00 WIB
Soal Kasus Dugaan Pedofil, Nafa Urbach Curhat ke Kak Seto - JPNN.COM

Penyanyi Nafa Urbach tampaknya tak main-main ingin memperkarakan warganet yang dianggapnya sebagai pedofil.

Sebelum melangkah melaporkan masalah itu ke polisi, Nafa sudah melaporkan masalah tersebut ke Seto Mulyadi, sebagai pemerhati anak.

Dalam unggahan di aku Instagramnya, istri Zack Lee itu memperlihatkan percakapan dia dengan pria yang disapa Kak Seto.

“Saya udah menghubungi kak Seto mengenai kasus pedofilia ini, kebetulan kak seto sedang ada di LA, jadi sy akan bertemu dengan beliau minggu depan ini, ibu ibu yang terkasihh .... saya akan lakukan yang saya bisa, mewakili smua ibu-ibu di seluruh indonesia dan demi anak anak dan masa depan anak anak kita semua,” tulis Nafa Urbach.

Pelantun lagu Bandung Menangis Lagi itu juga meminta dukungan untuk bisa menyelesaikan masalah tersebut.

“Dampingin saya dan doakan semoga smua ini bermanfaat bagi kita smuaa, saya mendapatkan banyak sekali DM dari para orang tua yang anak-anaknya dilecehkan dan yang dulunya pernah dilecehkan oleh pedofilia ini dan dampak atas hidup mereka setelah mereka dewasa. Saya bersyukur jika apa yang saya lakukan ini beemanfaat buat smua kita, saya butuh dukungan kalian semua untuk mengusut smua ini, tetap waspada,” tulis Nafa lagi.

Ibu satu anak itu pun mengingatkan akan bahayanya kejahatan tersebut. “Karena dunia semakin gila dengan keadaannya, untuk para orng tua di seluruh indonesia , dampingi saya mari kita kerahkan apa yg kt bisa buat untuk masa depan anak anak kita tidak dirusak oleh orang2 sakit ini. Pakai hastag ini #selamatkananakindonesia#selamatkananakindonesia,” lanjut Nafa.

Kemarahan Nafa bermula dari pemberitaan di sebuah situs berita yang memunculkan wajah anaknya, Mikhaila Lee Juwono.

SHARES
loading...
loading...
Masukkan komentarmu disini