Soal Status Demokrat, PKS Pegang Pernyataan Hinca Panjaitan

Soal Status Demokrat, PKS Pegang Pernyataan Hinca Panjaitan
Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid (HNW). Foto: Humas MPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Majelis Syura PKS Hidayat Nurwahid santai menanggapi usulan pembubaran koalisi Prabowo Subianto - Sandiaga Uno, yang disampaikan Wakil Sekjen Partai Demokrat Rachlan Nashidik.

Hidayat menegaskan bahwa pihaknya berpegangan pada statament resmi dari Partai Demokrat, salah satunya adalah Sekjen PD Hinca Pandjaitan.

"Saya memegang pada pernyataan resmi dari pihak Demokrat. Pernyataan resmi itu disampaikan oleh Pak Hinca Pandjaitan," kata Hidayat di gedung DPR, Jakarta, Selasa (11/6).

BACA JUGA: Demokrat Usulkan Pembubaran Koalisi, PKS Merespons Begini

Wakil ketua MPR itu mengatakan bahwa pernyataan Sekjen PD Hinca Pandjaitan lebih otentik dan otoritatif, dalam menyampaikan sikap.

Menurut dia, jika kemudian ada yang membuat manuver di luar itu, silakan partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu untuk menyikapinya.

"Sampai hari ini Demokrat menegaskan dia masih dengan 02 mengikuti proses di Mahkamah Konstitusi sampai selesai," katanya. (Boy/jpnn)


Wakil Ketua Majelis Syura PKS Hidayat Nurwahid santai menanggapi usulan pembubaran koalisi Prabowo Subianto - Sandiaga Uno, yang disampaikan Wakil Sekjen Partai Demokrat Rachlan Nashidik.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News