Sol Campbell Gantung Sepatu

Sol Campbell Gantung Sepatu
Sol Campbell Gantung Sepatu
MANTAN bek Arsenal dan juga pemain timnas Inggris,  Sol Campbell diusianya 37 tahun akhirnya mengumumkan pengunduran dirinya dari lapangan hijau, Rabu (2/5).  Pengumuman itu dilakukan setelah tidak memiliki klub sejak dilepas Newcastle tahun 2011 dan akhirnya memutuskan gantung sepatu sebagai jalan satu-satunya.

Pemain yang memulai debutnya tahun 1992 bersama dengan Tottenham Hotspurs ini mengaku bahwa keputusan yang diambil sangat berat. "Sangat berat meninggalkan dunia ini, terutama bila pernah menjadi atlet yang hebat di masa lalu," kata Campbell dalam wawancaranya dengan Sky Sports.

Pemain veteran ini menyatakan bahwa dirinya masih ditawari untuk bermain di kasta tertinggi Premiere League bersama sejumlah klub. Namun tawaran itu ditolak karena ia masih dalam masa penyembuhan karena dililit cedera.

"Ada salah satu tim premiere league yang masih menawari saya untuk bermain. Salah satu tim promosi musim ini juga masih menawari saya untuk kembali ke lapangan hijau, tapi saya masih bergelut dengan cedera, saat saya dalam masa penyembuhan, orang lain pasti sudah bergerak maju," ucapnya.

MANTAN bek Arsenal dan juga pemain timnas Inggris,  Sol Campbell diusianya 37 tahun akhirnya mengumumkan pengunduran dirinya dari lapangan hijau,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News