Somasi Tak Ditanggapi, Ical Polisikan Ramadhan Pohan

Somasi Tak Ditanggapi, Ical Polisikan Ramadhan Pohan
Kuasa hukum Aburizal Bakrie, Rudy Alfonso saat ditemui di Mabes Polri, Selasa (31/1), usai melaporkan Ramadhan Pohan dalam kasus dugaan pencemaran nama baik dan menyebar fitnah. Foto : Zulhakim/JPNN
JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie melaporkan politisi Partai Demokrat ke Bareskrim, Mabes Polri. Ical -sapaan Aburizal- merasa keberatan dengan pernyataan Ramadhan di media terkait PT Sumber Mineral Nusantara (SMN) di  Bima, NTB, yang disebut sebagai penyebab bentrokan massa antipertambangan dengan aparat kepolisian.

‘’Kita melaporkan Ramadhan Pohan atas penghinaan dan pencemaran nama baik,’’ ujar Rudy Alfonso selaku kuasa hukum Ical usai membuat laporan ke Bareskrim Polri, Selasa (3/1).

Sebelum melaporkan Ramadhan ke polisi, sebenarnya Ical telah melayangkan somasi. Tujuannya, agar Ramadhan menyampaikan klarifikasi.

Namun menurut Rudi, ternyata somasi itu tak ditanggapi oleh Ramadhan. "Tapi terlapor (Ramadhan) malah menantang dan mengaku siap masuk penjara," kata Rudy.

JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie melaporkan politisi Partai Demokrat ke Bareskrim, Mabes Polri. Ical -sapaan Aburizal- merasa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News