Song Hye Kyo dan Song Joong Ki Kencan di Bali?

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki Kencan di Bali?
Song Hye Kyo dan Song Joong Ki Kencan di Bali? Foto INT

jpnn.com, BALI - Song Hye Kyo dan Song Joong Ki sudah berkali-kali dikabarkan pacaran.

Namun, bantahan keduanya juga sebanyak kabar mereka menjadi kekasih. Namun, kini keduanya sulit mengelak tentang kabar bahagia itu.

Keberadaan keduanya di Bali dalam beberapa hari terakhir, seolah memberi jawaban bahwa dua selebriti Korea itu sebenarnya sudah menjali asmara sejak lama.

Ketika mengunjungi Pulau Seribu Pura, Hye Kyo dan Joong Ki memang tidak tiba di Bandara Internasional Ngurah Rai secara bersamaan.
Aktris yang bermain di drama Full House bersama Rain itu tiba terlebih dahulu pada tanggal 4 Juni, sedangkan Joong Ki menyusul tiga hari setelahnya.

Hingga kini, banyak beredar video-video dan foto sang aktor soal keberadaannya di Bali.

Namun, tak satu pun yang menunjukkan keberadaan Hye Kyo. Hanya saja, sebuah Instastory yang diunggah di Instagram Hye Kyo seakan membenarkan kedatangannya di Bali.

Pada video yang diunggah beberapa hari lalu, nampak aktris 35 tahun tersebut tengah berada di jalan tol Pulau Dewata, dan merekam sebuah pesawat yang sedang terbang.

Posting-an tersebut kemudian diunggah ulang oleh fans, yang membenarkan jalanan yang direkam Hye-kyo adalah jalan bebas hambatan di Bali.

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki sudah berkali-kali dikabarkan pacaran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News