Sony Luncurkan Ponsel Tahan Air

Sony Luncurkan Ponsel Tahan Air
Sony Luncurkan Ponsel Tahan Air
LASVEGAS--Anda suka membawa gadget saat berenang di laut? atau mendokumentasikan tingkah lucu putra putri anda di kolam renang? Nah ini kabar gembiranya, Sony memproduksi ponsel pintar baru yang dapat dibawa mandi atau berendam tanpa rusak. Fitur tahan air ini terbilang biasa di Jepang, tapi belum pernah dimiliki ponsel pintar lainnya.

"Jika Anda ingin ingin duduk di kamar mandi dan menonton film HD ini adalah perangkat untuk Anda," Sony Mobile Eksekutif Steve Walker mengatakan kepada BBC (8/1).

Produk yang dilabeli Xperia Z ini juga dapat merekam video HDR, fasilitas yang dipinjam dari divisi kamera perusahaan itu. Perusahaan Jepang tersebut mengumumkan mengambil alih unit ponsel pintar, yang sebelumnya merupakan usaha bersama dengan Ericsson pada Oktober 2011.

Piranti yang dibesut dengan OS Android ini diluncurkan pada pameran Consumer Electronics Show di Las Vegas. Ponsel yang memiliki layar selebar 12,7 cm itu diklaim dapat bertahan dalam air dengan kedalaman satu meter selama 30 menit.

LASVEGAS--Anda suka membawa gadget saat berenang di laut? atau mendokumentasikan tingkah lucu putra putri anda di kolam renang? Nah ini kabar gembiranya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News