Sony Luncurkan Xperia ZR

Sony Luncurkan Xperia ZR
Sony Luncurkan Xperia ZR
SONY secara resmi meluncurkan smartphone terbaru dari Xperia, yakni "Xperia ZR". Perusahaan yang berbasis di Jepang itu, baru-baru ini juga dikabarkan telah melaporkan hasil keuntungan tahunan yang pertama kalinya dalam lima tahun terakhir, yaitu sebesar Euro 280.500.000 atau sekitar 3,3 triliun, seperti dikutip The Telegraph, Selasa (14/5).

Sony Xperia ZR menawarkan gaya yang serupa dengan pendahulunya, namun dengan model desain sedikit lebih kecil. Smartphone yang mengusung layar sentuh 4,6 inchi, yang beresolusi 1280 x 720 piksel.

Ponsel pintar ini memiliki kamera 13MP untuk mengabadikan berbagai moment. Selain itu, ZR juga dapat merekam HD video 1080p di dalam air selama setengah jam dengan kedalaman 1,5 meter dan tahan terhadap debu.

"Ponsel ini tidak dirancang untuk mengapung atau bekerja dengan terendam air di luar rentang klasifikasi IP55 atau IP58, apabila di luar batas itu maka garansi yang diberikan dianggap batal," jelas Sony.

SONY secara resmi meluncurkan smartphone terbaru dari Xperia, yakni "Xperia ZR". Perusahaan yang berbasis di Jepang itu, baru-baru ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News