Sopir Mengantuk, Mobil asal Lampung Nyungsep di Pagaralam

Sopir Mengantuk, Mobil asal Lampung Nyungsep di Pagaralam
Sebuah mobil yang berisi wisatawan asal Lampung terperosok ke dalam drainase jalan Pagaralam-Tanjung Sakti, Dusun Tegur Wangi Lama, Jum’at (7/6). Foto: Almi/SUMEKS.CO

jpnn.com, PAGARALAM - Satu unit mobil Daihatsu Xenia nyungsep ke drainase jalan Pagaralam-Tanjung Sakti tepatnya di Dusun Tegur Wangi Lama Kelurahan Pagar Wangi Kecamatan Dempo Utara, Jumat (7/6) sekira pukul 14.30 WIB.

Diduga, peristiwa ini terjadi lantaran sang sopir hilang kendali karena mengantuk. Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

Seperti dilansir Sumeks.co bahwa, peristiwa bermula ketika mobil hitam itu meluncur dari arah Pagaralam.

Baca: Perwira Polisi Ditemukan Tewas dengan Luka di Dagu Tembus Kepala

Tujuannya ke Gunung Dempo. Seluruh penumpang mobil bernomor polisi BE 1974 AX tersebut adalah wisatawan asal Lampung.

Diduga karena mengantuk, sang sopir hilang kendali. Mobil yang disetirnya pun meluncur ke sisi kanan. Masuk ke drainase yang dipenuhi air.

“Tiba-tiba saja mobil itu mengambil posisi ke pinggir jalan dan langsung masuk drainase. Padahal saat itu, di arah depannya tidak ada kendaraan. Kosong,” ujar Sugeng, 65, salahseorang saksimata saat ditemui di tempat kejadian perkara (TKP).

“Mungkin sopirnya lagi mengantuk,” kata Sugeng lagi.

Satu unit mobil Daihatsu Xenia nyungsep ke drainase jalan Pagaralam-Tanjung Sakti tepatnya di Dusun Tegur Wangi Lama Kelurahan Pagar Wangi Kecamatan Dempo Utara, Jumat (7/6) sekira pukul 14.30 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News