Sopir Taksi Online Cabul Pinjam Akun GrabCar Punya Ayah Tiri

Sopir Taksi Online Cabul Pinjam Akun GrabCar Punya Ayah Tiri
GrabCar. Foto Tekno

jpnn.com, JAKARTA - Polres Metro Jakarta Barat terus mengusut kasus perampokan dan upaya pemerkosaan yang dilakukan salah satu oknum sopir taksi online GrabCar Ledi alias Alung.

Menurut Kanit Krimum Reskrim Polres Metro Jakbar AKP Rulian Syauri, pelaku bukanlah sopir taksi online asli. Tapi dia hanya meminjam akun kepunyaan ayah tirinya, Gunawan.

“Pelaku juga meminjam mobil Suzuki Karimun Wagon warna putih dengan nomor polisi R 2353 BZB dengan dalih ingin mencari uang,” kata dia, Jumat (27/4).

Bukannya digunakan dengan benar, Ledi malah mengajak kedua rekannya yakni Suherman (23 ) dan Apriyadi (22) untuk merampok dengan modus pura-pura menjadi oknum sopir taksi online GrabCar.

Saat itu, Ledi langsung beraksi dan korbannya adalah Sansan (24) warga Tambora, Jakarta Barat.

Korban yang dirampok itu juga hampir diperkosa meski batal karena sedang datang bulan. Korban juga sempat disekap dalam mobil dan dibawa berkeliling hampir tujuh jam lamanya.

Rulian menambahkan, penangkapan dilakukan pada Rabu (25/4) malam. Adapun yang pertama ditangkap adalah Suherman dan Apriyadi.

Karena mencoba kabur, kaki kedua pelaku dihadiahi timah panas. Kemudian, Ledi sebagai si aktor utama dan juga yang berperan sebagai sopir ditangkap Kamis (26/4) dini hari.

Korban yang dirampok itu juga hampir diperkosa meski akhirnya batal karena sedang datang bulan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News