Sori, KA Bandara Baru Bisa Layani 3 Stasiun ini

Sori, KA Bandara Baru Bisa Layani 3 Stasiun ini
Sejumlah petugas tengah memeriksa Kereta Bandara di Balaiyasa Manggarai Jakarta (15/8). Foto : Toni Suhartono/Indopos

jpnn.com, TANGERANG - KA Bandara Soekarno Hatta sudah mulai beroperasi, hari ini, Selasa (26/12).

Direktur Utama PT KAI Edi Sukmoro menjelaskan untuk tahap awal operasional, PT Railink baru melayani naik turun penumpang di tiga stasiun yaitu Stasiun Sudirman Baru (BNI City), Stasiun Batu Ceper dan Stasiun Soekarno- Hatta.

"Untuk sementara waktu pada tahap awal pengoperasian KA BSH, belum dilayani naik turun penumpang di Manggarai karena masih dalam proses pembangunan peron dan jalur KA Bandara oleh Satuan Kerja Proyek DDT DJKA Kemenhub," jelas Edi dalam siaran persnya, Senin (25/12) malam,

Edi menjelaskan, pada tahap awal uji coba operasional yang dimulai hari ini sampai 1 Januari 2018 akan diberlakukan tarif promosi Rp 30 ribu. Sedangkan mulai 2 Januari 2018 rencananya akan diterapkan tarif Rp 70 ribu.

"Kalau untuk pembelian tiket bisa dilakukan melalui mobile aplikasi dan vending machine. Untuk pembelian melalui mobile aplikasi, penumpang bisa download aplikasi di play store," tandasnya.(chi/jpnn)


Untuk pembelian tiket bisa dilakukan melalui mobile aplikasi dan vending machine. Untuk pembelian melalui mobile aplikasi, penumpang bisa download di play store


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News