Sori, Kubu Ahok-Djarot Tak Perlu Bagikan Sembako demi Dukungan

Sori, Kubu Ahok-Djarot Tak Perlu Bagikan Sembako demi Dukungan
Basuki T Purnama dan Djarot S Hidayat dalam debat calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta yang diselenggarakan KPU DKI, Rabu (12/4). Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Tim Pemenangan Basuki T Purnama-Djarot S Hidayat merasa perlu mengklarifikasi kabar tentang bagi-bagi sembako demi memenangkan duet berjuluk Ahok-Djarot itu di pilkada DKI sebagaimana temuan Bawaslu.

Politikus Golkar yang juga sekretaris Tim Pemenangan Ahok-Djarot menyatakan, pihaknya tidak punya program bagi-bagi sembako. “Jadi jika ada pihak-pihak yang melakukan pembagian sembako maka itu di luar tanggung jawab tim pemenangan secara resmi," kata Ace di Jakarta, Sabtu (15/4).

Menurutnya, untuk memenangkan duet Ahok-Djarot tak perlu melakukan aksi bagi-bagi sembako. Sebab, pasangan calon petahana itu sudah membuktikan kinerjanya selama memimpin Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

"Kita cukup menunjukkan bagaimana kinerja Basuki-Djarot dalam kepemimpinannya, bagaimana komitmen mewujudkan pemerintahan yang bersih, dan bagaimana kerja-kerja nyata menjadikan Jakarta yang lebih nyaman, aman, serta maju," tegasnya.

Karenanya Ace menegaskan, pemeriksaan Bawaslu terhadap pihak yang diduga membagikan sembako murah tidak serta-merta membuat kubu Ahok-Djarot sebagai pihak yang harus mempertanggungjawabkannya. Sebab, kubu Ahok-Djarot memang tak memiliki program ataupun strategi menjaring suara pemilih melalui bagi-bagi sembako

"Kalau kemudian di lapangan ada yang melakukan itu, kami tegaskan itu di luar tanggung jawab dari Tim Pemenangan Basuki-Djarot," tegasnya.(ara/jpn)

 


Tim Pemenangan Basuki T Purnama-Djarot S Hidayat merasa perlu mengklarifikasi kabar tentang bagi-bagi sembako demi memenangkan duet berjuluk Ahok-Djarot


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News