Sori Rohit Chand, Persija Pilih Move On

Sori Rohit Chand, Persija Pilih Move On
Rohit Chand. Foto: persija

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta tak bisa menunggu dengan ketidakpastian sosok gelandang andalan mereka selama ini, Rohit Chand. Karena tak kunjung memberikan kabar, tim Macan Kemayoran akhirnya merekrut gelandang Timnas Uzbekistan, Jakhongir Abdumuminov.

Dia dipastikan mengisi slot pemain asing asal Asia yang diresmikan Persija. Pemain 25 tahun ini menandatangani kontrak dengan durasi semusim.

"Gembira dan senang. Saya sudah tidak sabar untuk bermain dengan tim Persija," katanya dalam berita reesmi klub, Jumat (11/1).

Jakhongir berposisi sebagai gelandang bertahan. Sebelumnya, dia merumput di klub FC Istiklol, Tajikistan. Dia mengaku tak bisa menolak pinangan Persija karena memiliki suporter yang begitu antusias.

"The Jakmania luar biasa. Pemain pasti akan tambah semangat jika ditonton puluhan ribu orang," tandasnya.

Sebelumnya, Persija masih menunggu kehadiran gelandang bertahan asal Nepal, Rohit Chand. Namun, dia tak kunjung memberikan jawaban dan kepastian sehingga Macan Kemayoran mengambil langkah tegas mencari pemain lain. (dkk/jpnn)


Rohit Chand sukses menghabiskan kesabaran Persija Jakarta. Tim macan Kemayoran itu memutuskan move on dengan merekrut gelandang baru


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News