Sori, Sampai Kiamat Antasari Ogah Minta Maaf ke SBY

Sori, Sampai Kiamat Antasari Ogah Minta Maaf ke SBY
Antasari Azhar. Foto: Miftahulhayat/dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar tidak akan mememohon maaf kepada Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Sebab, Antasari meyakini kriminalisasi yang menjeratnya tak bisa dilepaskan dari peran Presiden RI Keenam itu.

Kuasa ‎hukum Antasari, Boyamin Saiman menyatakan, kliennya tidak sudi bersikap memelas hanya demi maaf dari SBY. "Sampai kiamat Antasari tidak akan meminta maaf ke SBY," ujar Boyamin saat dihubungi, Sabtu (20/5).

Meski demikian Antasari tetap menghormati Bareskrim Polri yang sudah berupaya menyelidiki laporannya. Boyamin menegaskan, Antasari sebagai orang tahu hukum menghormati apa pun keputusan Bareskrim yang mengaku tak bisa menaikkan penyelidakan dugaan kriminalisasi terhadap mantan Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejagung itu.

Boyamin menegaskan, yang penting Antasari sudah berusaha. "Yang terpenting Pak Antasari sudah berani melapor dengan segala risikonya, tidak sekadar klaim," pungkasnya.

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Syarief Hasan meminta Antasari meminta maaf kepada SBY. Syarief menegaskan, langkah Bareskrim menghentikan penyelidikan atas laporan Antasari menunjukkan tuduhan ke SBY tak terbukti.(cr2/JPG)


Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar tidak akan mememohon maaf kepada Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Sebab, Antasari meyakini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News