Sori Ya, Masyarakat Sudah Tahu Seperti Apa Habib Rizieq

Sori Ya, Masyarakat Sudah Tahu Seperti Apa Habib Rizieq
Politikus Gerindra Wahyu Dewanto bersama Ketua Umum Partai Gerindra berkunjung ke kediaman Habib Rizieq Shihab di Mekkah.  Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menyebut rakyat tidak akan terpengaruh dengan pernyataan Habib Rizieq yang mengaku menemukan dugaan pelanggaran Pemilu 2019 di Arab Saudi.

"Kami sudah tahulah bicara Habib Rizieq seperti itu. Rakyat sudah melihat," kata Hasto di Kantor DPP PDI Perjuangan, Jakarta Pusat, Rabu (3/4).

BACA JUGA : Habib Rizieq, Silakan Datang ke Bawaslu

Hasto juga menyatakan tuduhan Rizieq yang menyebut penyelenggara pemilu Indonesia di Arab Saudi telah disuap, tidak relevan. Dia menganggap, tidak ada satu pun pihak yang rela disuap untuk mempertaruhkan nasib masa depan bangsa.

"Memangnya orang bisa dibeli untuk sebuah masa depan yang menentukan nasib bangsa lima tahun ke depan," kata Sekretaris Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - Ma'ruf Amin ini.

BACA JUGA : Bawaslu Telusuri Tuduhan Habib Rizieq soal Kemlu, Ini Hasilnya

Sebelumnya, Habib Rizieq menduga para ketua KPPS di Arab Saudi telah dihubungi elite partai politik tertentu, untuk memenangkan capres dan cawapres Joko Widoeo - Ma'ruf Amin.

Dalam dugaan Rizieq, para ketua KPPS bakal mendapat uang jika sukses memenangkan capres-cawapres nomor urut 01 itu. Selain uang, mereka akan mendapat fasilitas lain jika menangkan Jokowi - Ma'ruf.

Habib Rizieq menduga para ketua KPPS di Arab Saudi telah dihubungi elite partai politik tertentu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News