Sosok Atika, Janda Cantik yang Tewas Usai Bersama Kapolsek

 Sosok Atika, Janda Cantik yang Tewas Usai Bersama Kapolsek
Sosok Atika Mandasari, Janda Cantik yang Tewas Usai Bersama Kapolsek. Foto Facebook

jpnn.com, KOTABUMI - Kepergian Atika Wandasari, janda cantik yang meninggal dunia usai bersama dengan oknum Kapolsek di Provinsi Lampung kini masih menjadi misteri.

Ayah korban, Ahmad Rifai (50) mengungkap, kematian anaknya tidak biasa. Radar Lampung (Jawa Pos Group) melaporkan, ada hal mencurigakan dari tubuh janda cantik beranak satu itu saat meninggal dunia.

Rifai menjelaskan, Atika meninggal dalam kondisi mulut berbusa dan ada benjolan dan luka memar di kepala.

“Kita mau autopsi, tapi kata pihak medis butuh biaya banyak, gimana ini kami bingung,” ucap Rifai.

Atika Mandasari diketahui meninggal setelah semalaman bepergian dengan oknum Kapolsek Pugung Tampak, AKP AR, pada Minggu 21 Januari 2018 lalu. Sebelum pergi kencan dan meninggal, janda satu anak itu sempat memposting foto di laman Facebook Atika Mandsari. Foto tersebut diunggah pada 12 Januari 2018 pukul 07.05.

Di foto itu, Atika yang mengenakan baju kaos terlihat sangat cantik. Dia duduk di kursi sambil menikmati kelapa muda. Dia menatap ke arah kamera sambil tersenyum manis. Di atas meja, terdapat dua buah kelapa muda yang disajikan. Namun tidak diketahui untuk siapa kelapa muda yang satunya lagi.

Meski memiliki satu anak, Atika menuliskan status lajang di akun Facebooknya. Janda cantik ini juga menyebut dirinya sebagai lulusan SMA Negeri 3.

“Spertii air yg mngalirr, brjlan trs dn ikut sesuai alurr. Hdup cma 1x jd gk ad kata pntang mnyerah,” tulis wanita yang akrab disapa Tika di bagian intro.

Atika Mandasari diketahui meninggal setelah semalaman bepergian dengan oknum Kapolsek Pugung Tampak, AKP AR, pada Minggu 21 Januari 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News