SPBU Keren, Tersedia Tempat Pijat dan Kolam Renang

SPBU Keren, Tersedia Tempat Pijat dan Kolam Renang
Kolam renang dan tempat pijat refleksi (foto tengah) di kompleks SPBU Muri yang bisa dimanfaatkan pengunjung. Foto: SPBUMURITEGAL.COM

jpnn.com - SPBU Muri di Tegal, Jateng, menjadi incaran para pemudik untuk sejenak melepas lelah. Ada yang sampai memilih keluar tol, masuk pantura, agar bisa singgah di sana.

Maklum, fasilitasnya lengkap, mulai toilet yang ratusan jumlahnya, penginapan, tempat pijat, hingga kolam renang.

R. GUNAWAN, Tegal

TUJUAN mudiknya memang Semarang. Tapi, begitu keluar dari Brebes Exit (Brexit), selalu ada tempat yang tak pernah lupa disinggahi dulu oleh Sri Rahayu dan keluarga.

Tempat makan? Tempat beli oleh-oleh? Konter ATM? Penginapan? Gabungkan saja semua itu dengan tempat isi bensin alias SPBU. Jadilah SPBU Muri, Tegal.

Kelengkapan fasilitas di SPBU tersebut tak cuma menjadikannya SPBU yang langka. Tapi juga tempat favorit pemudik yang melewati jalur pantai utara (pantura) Jawa Tengah.

”Kalau singgah ke sini, semua anggota keluarga bisa langsung terpenuhi kebutuhannya. Ngambil uang, ngisi bensin, atau mandi di toilet yang semuanya bersih,” kata Sri ketika ditemui Radar Tegal (Jawa Pos Group) di SPBU Muri dalam perjalanan balik ke Jakarta.

SPBU Keren, Tersedia Tempat Pijat dan Kolam Renang

SPBU Muri di Tegal, Jateng, menjadi tempat favorit para pemudik yang lewat jalur Pantura karena fasilitasnya lengkap.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News