SPBU Shell Terus Menyebar di Jawa Timur

SPBU Shell Terus Menyebar di Jawa Timur
SPBu Shell di Kawi dan Lawang, Jawa Timur. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - SPBU Shell di Kawi dan Lawang menawarkan produk dan layanan berkualitas yang terintegrasi mulai dari BBM hingga produk pelumas untuk kendaraan bermotor serta layanan penggantian pelumas.

Selain itu, tersedia pula fasilitas umum lainnya seperti toilet, musala yang bersih dan nyaman serta nantinya akan hadir pula toko yang menyediakan aneka minuman dan makanan ringan maupun keperluan sehari-hari.

BACA JUGA: Shell Rilis Oli Mesin Khusus Mobil LCGC

Selain SPBU di Malang, PT Petrolux Arya Mandala juga telah menjadi mitra Shell Indonesia untuk SPBU di Bintaro dan Pamulang, keduanya di Tangerang Selatan.

SPBU Shell dengan skema kemitraan DODO kini telah tersebar di Jabodetabek, Jawa Timur dan Sumatra Utara. Skema kemitraan Shell bersifat transparan dan mudah.

Dengan pembukaan dua SPBU Shell di Malang, jumlah keseluruhan SPBU Shell kini mencapai 98 SPBU yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Bandung, Sumatra Utara, serta Jawa Timur.

SPBU Shell di Kawi dan Lawang menyediakan produk bahan bakar Shell Super dan Shell V-Power yang diracik dengan teknologi Dynaflex.

Bagi pelanggan korporasi, ada program keanggotaan Shell Fleet Card yang memungkinkan perusahaan mengelola transaksi pembelian BBM agar lebih efisien.

SPBU Shell di Kawi dan Lawang menawarkan produk dan layanan berkualitas yang terintegrasi mulai dari BBM hingga produk pelumas untuk kendaraan bermotor serta layanan penggantian pelumas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News