Spektakuler! KahitRAN Siapkan Kolaborasi Impian

Spektakuler! KahitRAN Siapkan Kolaborasi Impian
Foto: Berlian Entertainment

jpnn.com, JAKARTA - Dua grup vokal Kahitna dan RAN bersiap menyuguhkan konser spektakuler yang digadang-gadang sebagai kolaborasi impian.

Dipromotori oleh Berlian Entertainment, kedua grup itu tengah disiapkan untuk tampil dalam konser ‘Wednesday is A Lovely Day KahitRAN’ pada Rabu, 29 Maret di The Pallas SCBD, Jakarta Selatan.

Pentolan Kahitna, Yovie Widianto, mengungkapkan bahwa kolaborasi KahitRAN adalah sebuah proyek musik yang telah diidamkan sejak lama.

Dalam rangkaian konser kolaborasi itu, Yovie Widianto menjelaskan ada beberapa rencana besar di konser kolaborasi ini nantinya. Salah satunya, Kahitna dan RAN yang akan tampil membawakan lagu yang sama.

Selain akan adanya panggung kolaborasi, Yovie juga membocorkan Kahitna akan membawakan lagu-lagu hits milik RAN, selain tentunya membawakan lagu milik mereka sendiri. Begitu pun dengan RAN, yang akan membawakan lagu hits mereka sekaligus beberapa lagu legendaris dari Kahitna.

Spektakuler! KahitRAN Siapkan Kolaborasi Impian

Dengan banyaknya penampilan spesial di konser kolaborasi ini, tak salah memang bila penggemar memasukan konser tersebut sebagai must watch di akhir bulan ini. Terlebih konser ini juga sebagai perayaan hari jadi RAN ke-10 yang jatuh pada 2016 lalu.

Tiket konser ‘Wednesday is A Lovely Day KahitRAN’ saat ini sudah bisa didapatkan dengan harga Normal Rp 381.500.

Dua grup vokal Kahitna dan RAN bersiap menyuguhkan konser spektakuler yang digadang-gadang sebagai kolaborasi impian.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News