Spektakulernya Acara Rp 15 Miliar Bikin Menpora Takjub

Spektakulernya Acara Rp 15 Miliar Bikin Menpora Takjub
ATRAKSI DRONE: Ratusan drone terbang di di langit monas dan membentuk berbagai konfigurasi pada peluncuran countdown Asian Games 2018, Jumat (18/8). Foto: Biro Pers Setpres

jpnn.com, JAKARTA - Menpora Imam Nahrawi tak bisa menyembunyikan rasa takjubnya dalam gelaran countdown Asian games 2018 yang digelar di Monumen Nasional (Monas) pada Jumat (18/8) malam.

Baginya, pertunjukannya tersebut cukup spektakuler.

Hitung mundur setahun menuju hari H Asian Games Jakarta-Palembang 2018 sendiri dibuka secara langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Salah satu atraksi yang membuat Imam takjub adalah pertunjukan drone.

Pasalnya, 300 drone yang ada melakukan akrobat di udara itu mampu membentuk tulisan Asian games sampai dengan membentuk bendera Indonesia.

"Terima kasih kepada INASGOC, Pak Erick Thohir. Seluruh panitia yang mempersembahkan penampilan spektakuler. Ini menambah rasa optimisme Indonesoa bisa sukses dalam penyelenggaraan Asian Games," katanya.

Imam menuturkan, Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla sangat puas melihat karya anak bangsa dan anak negeri dalam gelaran countdown ini.

"Apa yang sudah ada patut untuk didorong agar di opening dan closing Asian Games lebih banyak hal yang diberikan sebagai legacy anak bangsa," paparnya.

Menpora Imam Nahrawi tak bisa menyembunyikan rasa takjubnya dalam gelaran countdown Asian games 2018 yang digelar di Monumen Nasional (Monas) pada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News