Spesialis Penggasak Plat Merah Dicokok

Spesialis Penggasak Plat Merah Dicokok
Spesialis Penggasak Plat Merah Dicokok
LHOKSEUMAWE -- Jajaran Polres Lhokseumawe berhasil membekuk komplotan yang kerap menggasak sepeda motor berplat merah, alias motor dinas. Enama anggota komplotan sudah berhasil ditangkap, yakni Rusli, Amiruddin, Muctar, Rasyidin, Tarmizi, Saiful. Sementara dua anggota jariangan yang lain, Baharuddin dan Adi, kini masih buron.

Dari yang ditangkap itu, sebagian merupakan penadah motor hasil curian. Aksi mereka lumayan berani, yakni masuk ke perkantoran. Beberapa waktu lalu, mereka nekad masuk ke halaman kantor Bupati dan berhasil menggondol sepeda motor plat merah.

“Kendaraan milik dinas ini dipakai oleh M Amin.  Hilang dicuri pada saat di parkir di halaman kantor Bupati Aceh Utara,” ujar Aipda Situmorang, Kanit Tipidum Kapolres Lhokseumawe, kemarin. Dijelaskan, semua pelaku saling terkait antara satu dan yang lain.

Dijelaskan,  Dalam penangkapan para tersangka, ada yang berada di Kecamatan Nisam, Lhoksukon, Cot Girek serta Murah Mulia, dengan tanggal dan waktu  berbeda. “Kini berkas para tersangka hampir rampung diselesaikan. Setelah itu akan kita serahkan ke kejaksaan,” sebutnya.

LHOKSEUMAWE -- Jajaran Polres Lhokseumawe berhasil membekuk komplotan yang kerap menggasak sepeda motor berplat merah, alias motor dinas. Enama anggota

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News