SPK Wuling di IIMS 2019 dapat Hadiah Smartphone

SPK Wuling di IIMS 2019 dapat Hadiah Smartphone
Booth Wuling Motors di IIMS 2019 Menampilkan 9 Unit. Foto: Dedi Sofian/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wuling Motors turut berpartisipasi di Telkomsel Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2019 yang berlangsung hingga 5 Mei 2019. Selama pameran, Wuling Motors memberikan promo menarik bagi pengujung pameran tahunan ini.

Promo yang ditawarkan pun cukup beragam mulai dari jam tangan G-Shock, Smartphone, hingga Cashback.

"Ada beberapa varian yang kami berikan di IIMS 2019 ini. Mulai dari Confero dan Cortez generasi lama," kata tenaga penjual Wuling kepada jpnn.com saat ditemui di booth Wuling yang berlokasi di Hall A, Kemayoran, Jakarta, Senin (29/4).

Adapun promo yang diberikan, lanjut tenaga penjual, untuk Confero lama mendapatkan diskon hingga Rp 12 Juta, sedangkan Corte, Rp 20 juta.

“Kalau untuk model Cortez turbo dan Confero S ACT tidak ada diskon cashback. Tapi setiap pembelian model tersebut mendapatkan jam tangan G-Shock saja," kata dia lagi.

Tak hanya Confero S ACT dan Contez Turbo saja, Wuling Alzma tidak mendapatkan diskon cashback. Dia menyebut, setiap pembelian Almaz mandapatkan smartphone seharga Rp 3 juta.

Wuling Motors hadir di IIMS 2019 dengan mengusung konsep ‘Technology For A Better Life’. Wuling sendiri menampilkan 9 unit display yang terdiri dari Cortez, Confero, Almaz, Confero S ACT dan Cortez Turbo di booth A3 seluas 748 meter persegi yang terletak di Hall A.(mg9/jpnn)


Wuling Motors turut berpartisipasi di Telkomsel Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2019 yang berlangsung hingga 5 Mei 2019.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News