SpongeBob Hibur Anak Penderita Kanker

SpongeBob Hibur Anak Penderita Kanker
foto: nicha/jpnn
JAKARTA-Malam perayaan Natal dan Tahun Baru tahun 2009 di Pacific Place Jakarta hari ini terasa berbeda bila dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Pasalnya, Pacific Place yang bekerja sama dengan Tuesday Licensing Indonesia mendatangkan tokoh kartun Nickelodeon, SpongeBob Squarepants.

Stage Manager Tuesday Licensing Indonesia, Dora mengatakan bahwa pihaknya mendatangkan tokoh  SpongeBob dan teman-temannya, antara lain Patrick, Squiward , Captain Patchy The Pirates, Clansy dan Nancy untuk menghibur  anak-anak Indonesia di masa liburan Natal dan Tahun Baru.

“Yang biasanya tokoh SpongeBob Squarepants hanya dapat disaksikan anak-anak melalui TV, sekarang bisa melihat langsung secara live di Pacific Place Jakarta hingga 3 Januari 2010 mendatang,” terang Dora di Jakarta, Kamis (24/12).

Benar saja, acara yang tepat digelar di South Lobby Pacific Place ini memang disulap sedemikian rupa hingga menyerupai kota Bikini Bottom, tempat tinggal SpongeBob dan teman-temannya. Di dalam aksinya kali ini, Spongebob menceritakan bahwa dirinya menunggu dan sangat mengharapkan kehadiran Santa Clause di Bikini Bottom. Namun, Squidward yang tidak tega melihat sahabatnya tersebut, akhirnya Squidward secara diam-diam menghadiahi SpongeBob dengan berpura-pura menjadi Santa.

JAKARTA-Malam perayaan Natal dan Tahun Baru tahun 2009 di Pacific Place Jakarta hari ini terasa berbeda bila dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News