Spotify Mulai Uji Aplikasi ke Appel Watch

Spotify Mulai Uji Aplikasi ke Appel Watch
Apple Watch Series 4. Foto: Phone Arena/JPNN.

jpnn.com - Spotify diam-diam akan membawa aplikasinya ke Apple Watch. Langkah ini diambil untuk mempermudah pengguna mengakses layanan streaming musik saat bergerak.

Melansir Ubergizmo, Sabtu (3/11), Spotify mulai menguji aplikasi Apple Watch. Pengujian beta aplikasi Spotify iOS telah mulai mendapatkan akses ke aplikasi dan versi pertama terbatas hanya kontrol permutaran saat ini.

Kabarnya, Spotify akan segera meluncurkan aplikasi Apple Watch-nya, tapi dukungan offline yang sangat dibutuhkan pengguna premium untuk menyingkronkan lagu ke jam tangan pintarnya dan tidak menggunakan iPhone di dekatnya.

Dalam pernyataan yang dikeluarkan oleh Spotify, sehubungan dengan pengujian aplikasi Apple Watch mereka sedang melakukan pengujian untuk mendapatkan pengalaman baru.

Dukungan aplikasi Spotify untuk Apple Watch sudah lama terlambat. Spotify telah bekerja sama dengan pengembang aplikasi unofficial Snowy untuk membawa playback Spotify secara offline ke Apple Watch.

Pengembang Snowy Andrew Chang mengungkapkan tahun lalu Spotify telah mempekerjakannya untuk membuat aplikasi pendamping menggunakan SDK iOS perusahaan. Sekarang, muncul tanpa aplikasi tersebut akan segera hadir. (mg9/jpnn)


Spotify diam-diam akan membawa aplikasinya ke Apple Watch. Langkah ini diambil untuk mempermudah pengguna mengakses layanan streaming musik saat bergerak.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News