Sriwijaya Air Group Gratiskan Pengiriman Bantuan ke Beltim

Sriwijaya Air Group Gratiskan Pengiriman Bantuan ke Beltim
Sriwijaya Air. Foto dok JPNN.com

jpnn.com, PANGKALPINANG - Sriwijaya Air Group menggratiskan pengiriman barang bantuan kepada yang tertimpa musibah banjir di Belitung Timur, Bangka Belitung.

"Kami akan mempermudah pengiriman barang bantuan kepada saudara saudara kita yang sedang tertimpa musibah, kami memberikan bantuan angkutan gratis dari Jakarta, Palembang dan Pangkalpinang untuk barang bantuan yang ditujukan kepada posko resmi korban banjir Belitung hingga tanggal 25 Juli 2017," ungkap Direktur Utama Sriwijaya Air Group, Chandra Lee melalui rilisnya.

Kepedulian terhadap korban banjir, Maskapai penerbangan Sriwijaya Air Group ini bahkan sudah membentuk posko peduli banjir dibeberapa daerah.

"Kami telah menyiapkan Posko Peduli Banjir Belitung Sriwijaya Air Group : di Jakarta (Cengkareng) Pangkalpinang (Bangka), Palembang dan Tanjungpandan (Belitung)," terangnya.

Sementara, Koordinator Pangkalpinang, Kianse menyampaikan bahwa posko Pangkalpinang berada di Kediaman pribadi Bapak Hendri Lee di Jalan Lembawai Pangkalpinang.

"Iya nanti bisa langsung ke posko di rumah Pak Hendri di lembawai," ucapnya saat dihubungi via WhatsAps seperti dilansir Babel Pos (Jawa Pos Group) hari ini.

Untuk keterangan lebih lanjut, dipersilahkan menghubungi :1. Sdr Sugeng Sumarmo +62816812777 (Cegkareng), 2. Sdr Kianse +62811717777 (Pangkalpinang),3. Sdr Nano +6281382283836 (Palembang), 4. Sdr Denny +6285267025824 (Belitung). (fiz)


Sriwijaya Air Group menggratiskan pengiriman barang bantuan kepada yang tertimpa musibah banjir di Belitung Timur, Bangka Belitung.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News