Sriwijaya FC Ingin Tumbangkan Persis Solo di Laga Terakhir Tur Jawa

Sriwijaya FC Ingin Tumbangkan Persis Solo di Laga Terakhir Tur Jawa
Pemain Sriwijaya FC saat berlatih di Stadion Atletik Luar, JSC. Foto:budiman/sumeks.co

jpnn.com, SOLO - Sriwijaya FC tinggal melakoni satu laga uji coba dalam Tur Jawa yakni menghadapi Persis Solo yang dijadwalkan pada Sabtu (4/5) mendatang. Hanya saja, pertandingan ini rencananya akan digelar tertutup.

Bukan tanpa sebab, kedua tim sepertinya ingin betul-betul mengasah taktik dan strategi. Seperti Sriwijaya FC yang harus maksimal di laga terakhir ini, sebelum pulang kembali ke Palembang.

“Tidak masalah, namanya uji coba. Yang terpenting kita dapat yang kita mau,” kata pelatih Kas Hartadi.

Artinya, taktik dan strategi yang diterapkan berjalan dengan baik. Termasuk juga skema dan kekompakan pemain bisa berjalan sesuai rencana. Termasuk, finishing yang masih jadi masalah di lini depan saat ini.

Seperti yang disampaikan sebelumnya, pelatih Kas Hartadi tidak melihat laga uji coba ini sebagai laga menang-kalah. Melainkan untuk menguji kemampuan seluruh pemain. Oleh sebab itu, dia berencana melakukan rotasi.

“Kita ingin lihat kemampuan semua pemain lewat tur ini. Tentu akan dirotasi nanti seperti apa, tergantung hari terakhir sebelum pertandingan,” jelasnya. (aja)


Sriwijaya FC tinggal melakoni satu laga uji coba dalam Tur Jawa yakni menghadapi Persis Solo yang dijadwalkan pada Sabtu (4/5) mendatang.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News