Sriwijaya FC Protes Kinerja Wasit Rihendra ke PSSI

Sriwijaya FC Protes Kinerja Wasit Rihendra ke PSSI
Selebrasi pemain Sriwijaya FC usai menyamakan kedudukan kontra Persebaya 1-1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu. Foto: liga-indonesia.id

jpnn.com, PALEMBANG - Sriwijaya FC sukses menahan imbang tuan rumah Persebaya Surabaya dalam laga lanjuta Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Minggu (22/4).

Bigmacth tersebut berakhir dengan skor 1-1. Meski berakhir imbang, namun Sriwijaya FC melayangkan surat protes laporan kinerja wasit yang memimpin laga Persebaya vs Sriwijaya FC itu.

Manajemen Laskar Wong Kito menilai kepemimpinan wasit Rihendra Purba banyak merugikan tim asal Sumatera Selatan ini.

“Saya rasa tidak fair bicara di sini (Wasit red). Lebih baik kita nonton rekaman pertandingan ini. Kita profesional. Kalau kita protes, kita protes dengan resmi dan itu sudah kami lakukan setelah pertandingan ini,” jelas RD sapaan karib Rahmad Darmawan.

Hal senada juga dilontarkan Yu Hyun Koo. Gelandang asal Korea Selatan itu menyesalkan kepemimpinan wasit yang tidak fair.

“Sriwijaya FC kerja keras dan para pemain bermain sungguh-sungguh. Saya agak kecewa sedikit karena ada kepemimpinan wasit di lapangan,” kata mantan pemain Semen Padang ini.

Sriwijaya FC Protes Kinerja Wasit Rihendra ke PSSI

Surat protes sudah langsung dilayangkan MO Sriwijaya FC, Fajar Wiko. Foto: @sriwijayafc.id

Sriwijaya FC sukses menahan imbang tuan rumah Persebaya Surabaya dalam laga lanjuta Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Minggu (22/4).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News