Sriwijaya FC tak Perpanjang Kontrak Widodo C Putro

Sriwijaya FC tak Perpanjang Kontrak Widodo C Putro
Widodo C Putro. Foto: Sumek/dok.JPNN.com

jpnn.com, PALEMBANG - Manajemen Sriwijaya FC memutuskan tidak memperpanjang kontrak Widodo Cahyono Putro (WCP) untuk musim kompetisi Liga 1 tahun 2017.

Kebetulan, memang kontrak pelatih yang menukangi tim jersey kuning sejak 2016 ini, juga akan berakhir pada akhir Maret ini.

Widodo tidak sedirian, lantaran Sriwijaya FC merombak habis seluruh jajaran pelatih mulai dari Asisten pelatih Khusaeri, Asisten pelatih tehnik Francis Wewengkang, pelatih fisik Irwansyah, dan pelatih kiper Hendro Kartiko.

Dilepasnya pelatih yang pernah menukangi Persegres Gersik United dan seluruh jajaran staf pelatih tersebut disampaikan langsung Presiden klub Sriwijaya FC Dodi Reza Alex.

"Setelah melakukan serangkaian pembahasan dan evaluasi menyeluruh, maka jajaran manajem dan tim memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak Widodo sebagai pelatih kepala Sriwijaya FC dan tim pelatih lainya pada 30 maret 2017 ini," tutur Dodi.

Meski begitu, sambung Dodi, manajemenSriwjaya FC tetap mengucapkan terima kasih kepada jajaran tim pelatih yang sudah memberikan kontribusi positif sepanjang musim 2016 dan turnamen pra musim 2017 kemarin.

Menajemen Sriwijaya FC mendoakan semoga karir pelatih Widodo dan pelatih lainya terus meningkat kedepanya.

"Sebagai pengganti, akan ada pelatih baru yang akan datang, secepatnya dan diperkirakan satu dua hari kedepan sudah memimpin latihan Sriwijaya FC," jelasnya.

Manajemen Sriwijaya FC memutuskan tidak memperpanjang kontrak Widodo Cahyono Putro (WCP) untuk musim kompetisi Liga 1 tahun 2017.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News