Ssst..Ini Resep Rahasia Aura Kasih Menjaga Bodinya Tetap Aduhai

Ssst..Ini Resep Rahasia Aura Kasih Menjaga Bodinya Tetap Aduhai
Aura Kasih. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - Bagi perempuan, memiliki tubuh langsing seperti Aura Kasih selalu menjadi idaman. Namun, bentuk tubuh penyanyi seksi berusia 30 tahun itu ternyata bukanlah hasil dari olah raga.

Mantan pacar Glenn Fredly ini malah mengaku jarang berolahraga. Satu-satunya aktivitas yang dia lakukan belakangan ini adalah yoga. Itu pun jarang.

Pelantun Mari Bercinta itu lebih memilih mengonsumsi herbal. ”Dua hari sekali aku minum kunyit dan madu. Katanya bagus buat badan, organ dalam, kulit juga jadi halus,” ujar Aura, membeberkan rahasia cantiknya.

Dia sendiri lupa sejak kapan mengonsumsi ramuan herbal tersebut. Namun, setelah mengonsumsi kunyit dan madu, dia memperoleh banyak manfaat untuk penyakit yang selama ini diidapnya.

”Sakit asam lambung aku mulai lebih baik,” tutur dia.

Bagi perempuan yang ingin memiliki tubuh ideal, finalis Miss Indonesia 2007 itu justru menyarankan tetap makan teratur. ”Kalau badan sudah butuh makan, ya makan. Kalau aku sih, yang paling penting banyak minum,” tegasnya. (glo/c11/oki)


Bagi perempuan, memiliki tubuh langsing seperti Aura Kasih selalu menjadi idaman. Namun, bentuk tubuh penyanyi seksi berusia 30 tahun itu ternyata


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News