Ssttt, Ada Politikus Menunggak Pajak Kendaraan

Ssttt, Ada Politikus Menunggak Pajak Kendaraan
Ilustrasi pajak. Foto: JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Badan Pajak dan Retribusi Daerah (BPRD) DKI Jakarta bersama Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menggalakkan melakukan sidak dari pintu ke pintu (door to door) untuk mengontrol penunggak Pajak Kendaraan Bermotor (PKB). 

Kepala BPRD DKI Jakarta Edi Sumantry mengatakan bahwa di wilayah hukumnya cukup banyak masyarakat yang menunggak pajak. Penunggak pajak berasal dari berbagai kalangan usia dan profesi.

Bagkan, bisa jadi ada politikus yang menunggak pajak. “Daftarnya ada. Di list, ada tapi saya gak tahu itu politikus atau bukan," kata dia di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (24/8).

Edi menambahkan, pihaknya akan mengategorikan profesi dan jenis usia penunggak pajak setelah tinjauan door to door di lapangan selesai. Namun, dia tak mau menyebut nama.

“Salah ngomong sedikit saya dituntut,” kilahnya.

Sebelumnya petugas BPRD DKI dan Ditlantas Polda Metro Jaya mendatangi rumah presenter kondang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Green Andara Residences, Jakarta Selatan. Petugas menemukan tunggakan pajak pada mobil mewah milik pasangan suami istri selebritas itu.(mg4/jpnn)


Badan Pajak dan Retribusi Daerah (BPRD) DKI Jakarta bersama Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menggalakkan melakukan sidak dari pintu ke pintu


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News