Ssttt...Beredar Foto Mirip Pevita dan Mike Lewis Berenang Bareng

Ssttt...Beredar Foto Mirip Pevita dan Mike Lewis Berenang Bareng
Foto: Instagram lambe_turah

jpnn.com - Hubungan mesra Pevita Pearce dan Mike Lewis beredar lagi. Kali ini lebih hot. Soalnya, dalam sebuah foto mirip Pevita dan Mike, mereka tampak sedang berenang bareng.

Foto yang pertama kali diunggah richard_kingstons itu jadi gosip baru di dunia maya. Dalam foto tersebut, Pevita terlihat memeluk seorang anak. Sementara di sampingnya ada sosok Mike yang juga menggendong anak laki-laki. Mereka terlihat tersenyum ketika dipotret.

Foto yang kembali diunggah akun gosip Lambe Turah itupun langsung banjir komentar. Ada yang beranggapan Mike Lewis lebih cocok dengan Pevita ketimbang mantan istrinya, Tamara Bleszynski.

"Cantik ini daripada tante-tante itu," tulis Eva.anisa.37. "Pesonanya ya mikat dari yang emak-emak punya suami waktu itu sampai gadis yang modelnya kayak gini. Apa kabar dengan mantan bule yang dihamilin dulu ya," sambung Syifa_hendri_sahara.

Kedekatan Pevita Pearce dan Mike Lewis memang sudah terendus sejak 2012 lalu. Kala itu mereka membantah memiliki hubungan khusus dan mengklaim hanya bersahabat. (mg7/jpnn)

 


Hubungan mesra Pevita Pearce dan Mike Lewis beredar lagi. Kali ini lebih hot. Soalnya, dalam sebuah foto mirip Pevita dan Mike, mereka tampak sedang


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News