Ssttt...Seorang Fan Wanita Minta Pertanggungjawaban Rossi

Ssttt...Seorang Fan Wanita Minta Pertanggungjawaban Rossi
Valentino Rossi. Foto: AFP

jpnn.com - RIDER Movistar Yamaha Valentino Rossi harus siap-siap menghadapi tuntutan seorang fan wanita, usai insiden yang terjadi di MotoGP Valencia akhir pekan lalu.

Insiden ini terjadi di paddock. Kala itu Rossi yang sedang mengendarai skuter mendorong sang fan. Dia dianggap menghalangi jalannya.

Pada momen tersebut kondisi memang rumit dan ramai sehingga Rossi disinyalir tak bisa berbuat banyak juga.

Dilansir dari Motorsport, wanita tersebut tersinggung dengan kelakuan Rossi yang dianggap tak sopan dan siap menuntut sang pembalap.

"Saya meminta maaf kepada wanita itu. Tapi seperti yang saya katakan sebelumnya, mustahil untuk melakukan segalanya di Paddock. Apalagi di trek seperti Valencia," jelas Rossi.

"Saat itu banyak orang yang muncul dan sebagian besar mencari saya untuk foto bersama bahkan beberapa mencoba mengambil topi saya. Pada kondisi itu, mereka harus mengerti hal seperti ini bisa terjadi," tambah dia.

Wanita ini setelah diketahui bernama Ana Cabanillas. Dia datang dari Puerto de Santa Maria. Pada momen pendorongan itu, Ana datang membawa tongkat selfie.

"Jika itu tak sengaja saya tak akan menuntut dia dan menerima permintaan maafnya. Namun, setelah lihat video tayangan ulang, saya pastikan akan membuat tuntutan," tuturnya.

RIDER Movistar Yamaha Valentino Rossi harus siap-siap menghadapi tuntutan seorang fan wanita, usai insiden yang terjadi di MotoGP Valencia akhir

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News