Ssttt...Tim Inti Untuk Pernikahan Bunda Maia Sudah Terbentuk

Ssttt...Tim Inti Untuk Pernikahan Bunda Maia Sudah Terbentuk
Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Kabar bahagia datang dari musisi Maia Estianty. Dalam waktu dekat, mantan istri Ahmad Dhani itu kembali dikabarkan akan segera menikah. Adalah Titi Rajo Bintang mengungkap rencana pernikahan mantan istri Ahmad Dhani itu.

Di akun Instagram pribadinya, Titi mengunggah foto bersama geng tempe yang terdiri dari Titi Rajo Bintang, Cathy Sharon, Julie Estelle dan Teuku Zacky. 

Akun gosip @lambe_lamis langsung beraksi. “Eh gimana gimana? Kata mbak Titi, persiapan untuk cewek cantik sebelah saya? Sebelah mana nih mbak Titi? Nggg nganuuu, persiapan apa ya itu. Rapat panitia? Hayooo apakah itu. *kitikitikitikmbakTitinihhhh,” tulisnya sebagai keterangan foto. 

Kabar itu pun ditanggapi antusias para netizen. Mereka berharap pentolan Duo Maia itu benar-benar segera melepas status jandanya dengan pria yang diduga Irwan Musrry, pengusaha jam tangan mewah.

“Bunmai sama om Irwan kayaknya,” kata @ninarock182. “Wihh keren banget kalau Maia berhasil ajak Irwan ke pelaminan,” celetuk @sallysecret. “Alhamdulillah kalau cepat dilamar dengan Bismillah. Sah!,” sambung @lenyhandayani. (mg7/jpnn)

Kabar bahagia datang dari musisi Maia Estianty. Dalam waktu dekat, mantan istri Ahmad Dhani itu kembali dikabarkan akan segera menikah. Adalah Titi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News