Starter Arema FC vs Persebaya di Leg Kedua Final Piala Presiden 2019

Starter Arema FC vs Persebaya di Leg Kedua Final Piala Presiden 2019
Logo Piala Presiden 2019 yang resmi diumumkan di rapat Piala Presiden 2019 di Jakarta, Minggu (17/2) malam. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com - Arema FC dipastikan tak banyak melakukan perubahan tim dalam leg kedua final Piala Presiden lawan Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (12/4) malam.

Starting line up yang mereka turunkan dari menit pertama, tak berbeda jauh dengan saat menahan imbang 2-2 Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Selasa (9/4) lalu.

Di bawa mistar, sosok Kurniawan Kartika Ajie dipercaya oleh pelatih Milomir Seslija. Kemudian, di posisi bek ada Alfin Tuasalamoni, Hamka Hamzah, Arthur Cunha dan Johan Alfarizi.

Sementara itu, di tengah Hanif Sjahbandi, Hendro Siswanto dan Makan konate masih dipercaya untuk menyokong Dedik Setiawan, Ricky Kayame, dan Nur Hardianto. Nama terakhir menjadi pengganti Dendi yang kurang fit.

Sementara itu, Persebaya benar mewujudkan perubahan di bawah mistar. Abdul Rohim dipercaya jadi kiper utama, menggantikan Miswar Saputra yang blunder di laga sebelumnya.

Kemudian, di bek sayap, Ruben Sanadi tampil jado starter menggantikan M Syaifuddin yang di laga sebelumnya kurang maksimal.

Selain itu, di Otavio Dutra, Hansamu Yama, dan Novan Setya tak tergantikan perannya. Di tengah, Misbakus Solihin kali ini ditemani Abu Rizal Maulana, bukan lagi Hidayat.

Sang playmaker, masih dipercayakan ke Damian Lizio. Di trio penyerang, Manu Dzhalilov, Amido Balde, dan Irfan Jaya tetap menjadi pilihan utama. (dkk/jpnn)

Arema FC dipastikan tak banyak melakukan perubahan tim dalam leg kedua final Piala Presiden lawan Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (12/4) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News