Stasiun BNI City Hadir dengan Beragam Fasilitas Modern

Stasiun BNI City Hadir dengan Beragam Fasilitas Modern
Loket tiket di Stasiun BNI City. Foto dok humas BNI

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (BNI) membangun beragam fasilitas di dalam beberapa stasiun yang dilalui oleh Kereta Api Bandara Soekarno Hatta, salah satunya Stasiun BNI City.

Dari stasiun tersebut, para penumpang kereta tujuan bandara bisa mempersingkat waktu tempuh dan tetap merasakan kenyamanan.

"Letak Stasiun BNI City yang strategis di pusat kota membuatnya mudah dijangkau dengan berbagai moda angkutan umum. Stasiun ini hanya berjarak tiga kilometer dari Monas, serta dua kilometer dari pusat perbelanjaan di pusat kota, membuat stasiun ini sangat terjangkau bagi masyarakat dan pengguna kereta api," ujar Direktur Bisnis Kecil & Jaringan BNI Catur Budi Harto.

Untuk itu, perseroan bersinergi dengan BUMN, PT KAI dan PT Railink membangun Stasiun BNI City. Stasiun ini dibangun dengan berbagai fasilitas yang lengkap dan modern.

"Kami mengutamakan kenyamanan bagi pengguna Stasiun BNI City. Hal ini kami lakukan dalam rangka mendukung operasional kereta bandara, serta untuk memaksimalkan kawasan Dukuh Atas sebagai kawasan TOD," tutur dia.

Hadir juga dalam acara tersebut Tora Sudiro, seorang aktor Indonesia yang berkesempatan mencoba fasilitas yang ada di Stasiun BNI City.

“Saya sangat senang ketika pertama kali datang ke Stasiun BNI City karena gedungnya baru, bersih dan nyaman. Ditambah dengan adanya bank, gerai makanan, ruang tunggu serta fasilitas penunjang lainnya membuat saya merasa aman. Stasiun ini juga ramah bagi penyandang disabilitas dan ruang menyusui,” ujar Tora.

Stasiun yang awalnya diberi nama Stasiun Sudirman Baru ini merupakan hasil sinergi BUMN, PT KAI dan PT Railink yang telah menyetujui pemberian Hak Penggunaan Nama (Naming Right) dari Stasiun Sudirman Baru menjadi Stasiun BNI City.

Untuk itu perseroan bersinergi dengan BUMN, PT KAI dan PT Railink membangun Stasiun BNI City. Stasiun ini dibangun dengan berbagai fasilitas yang lengkap.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News