Stasiun Klender Terbakar, Satu Orang Terluka, 10 Ruangan jadi Korban

Stasiun Klender Terbakar, Satu Orang Terluka, 10 Ruangan jadi Korban
Police line sudah terpasang di Stasiun Klender. Foto: Andrian Gilang

jpnn.com, JAKARTA - Kebakaran terjadi di Stasiun Klender, Jakarta Timur, Jumat (19/5) sekitar pukul 07.30 WIB. Kepala Seksi Operasi Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur Gatot Sulaiman mengatakan, ada sepuluh ruangan yang terbakar.

"Sepuluh ruangan yang terbakar di antaranya adalah gudang, toilet kantor, ruang kepala stasiun, ruang pelayanan kereta, ruang tunggu, loket, ruang sekuriti, dan ruang server," kata Gatot dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN, Jumat (19/5).

Gatot menyatakan, kebakaran diduga terjadi karena ada korsleting listrik pada gudang peralatan cleaning service. Dia mengaku, belum mengetahui besaran kerugian imbas kebakaran di Stasiun Klender.

Menurut Gatot, ada satu orang mengalami luka-luka imbas kebakaran di Stasiun Klender. "Riki Riana (20 tahun) mengalami robek pada tangan kanan," ucapnya.

Saat ini, api sudah berhasil dipadamkan. Perjalanan KRL lintas Bekasi sudah beroperasi kembali. Namun, kereta tidak berhenti di Stasiun Klender. (gil/jpnn)

 


Kebakaran terjadi di Stasiun Klender, Jakarta Timur, Jumat (19/5) sekitar pukul 07.30 WIB. Kepala Seksi Operasi Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News