Staycation Jadi Pilihan Marischka Prudence untuk Mengisi Weekend

Staycation Jadi Pilihan Marischka Prudence untuk Mengisi Weekend
staycation di sekitar jakarta. Foto : Ist

jpnn.com, JAKARTA - Marischka Prudence mengaku membutuhkan refreshing di akhir pekan meski sehari-hari dia sudah menjadi selebgram yang berkeliling ke tempat-tempat indah.

Diakuinya, kemacetan Jakarta sering membuat warganya jenuh. Bagaimana tidak, Jakarta menempati posisi keempat sebagai kota termacet di dunia dengan total rata-rata 63 jam terbuang di jalan setiap tahunnya.

Inilah alasan mengapa banyak warga Jakarta suka liburan untuk sekadar melepas penat.

Travel blogger itu pun gemar melakukan hal tersebut. Sayangnya, kesibukan perempuan yang akrab disapa Prue ini membuatnya tak punya banyak waktu untuk bersantai melepas penat.

Berkunjung ke luar kota pun belum tentu bebas dari macet. Oleh karena itu, Prue menyiasati kejenuhannya dengan melakukan staycation ke kota-kota sekitar Jakarta di akhir pekan.

Sebagai travel blogger, Prue tentu sering memanfaatkan online travel agents (OTA) untuk merencanakan staycation di akhir pekan. Salah satu OTA yang sering digunakannya adalah Mister Aladin.

“Aku suka menghabiskan weekend ke tempat yang sepi tapi nggak jauh dari Jakarta. Makanya aku pakai Mister Aladin yang sering kasih deals terbaik. Contoh deals dari Mister Aladin yang aku suka adalah harga termurah untuk booking di Lido Lake Resort by MNC Hotel ini,” kata Prue.

Akomodasi bintang 5 yang terletak di Bogor itu langsung menarik hati Prue saat pertama kali melihatnya di Mister Aladin.

Kemacetan menjadi alasan mengapa banyak warga Jakarta suka liburan untuk sekadar melepas penat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News