Strategi Intiland Grande Genjot Penjualan Properti

Strategi Intiland Grande Genjot Penjualan Properti
Ilustrasi perumahan. Foto: Novita/Indopos/JPNN

jpnn.com, SURABAYA - PT Intiland Grande terus berusaha untuk memaksimalkan penjualan properti. Salah satu caranya ialah memasarkan produk-produk yang selama ini memang mendapat tempat di hati masyarakat.

’’Kami berupaya mengimbangi permintaan pasar. Salah satunya menyiapkan produk-produk landed house di Graha Natura,’’ kata Direktur Pemasaran PT Intiland Grande Harto Laksono, Rabu (28/5).

Intiland mulai menjual rumah-rumah tapak dari berbagai klaster di Graha Natura. Mulai tipe rumah untuk segmen menengah sampai premium.

BACA JUGA: PT Adhi Commuter Properti Berbagi Kebahagiaan ke Karyawan dan Masyarakat

Harto mengatakan, konsumen masih lebih memilih produk-produk untuk kelas menengah yang harganya mulai Rp 1,7 miliar sampai Rp 2 miliar.

’’Ke depan, kami siapkan klaster seperti itu sesuai permintaan end user,’’ ujarnya.

Selain rumah tapak, Intiland gencar memasarkan hunian vertikal. Sesuai dengan jadwal, Intiland akan menyerahterimakan dua di antara empat tower apartemen Graha Golf. Rencananya, serah terima berlangsung pada awal Juli.

’’Sekarang ini sudah terjual lebih dari 90 persen. Kami memasarkannya sambil terus membangun,’’ tuturnya.

PT Intiland Grande terus berusaha untuk memaksimalkan penjualan properti. Salah satu caranya ialah memasarkan produk-produk yang selama ini memang mendapat tempat di hati masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News