Striker AC Milan yang Loncat dari Atap Rumah Ogah Pergi

Striker AC Milan yang Loncat dari Atap Rumah Ogah Pergi
Niang tak akan pergi dari AC Milan. FOTO: Gazzetta

jpnn.com - MILAN - M'Baye Niang, penyerang AC Milan, mengutarakan keinginannya untuk tetap berada di San Siro pada musim 2016-17. Dia tak memiliki niat untuk pergi. 

Striker yang mendapat sorotan ketika meloncat dari atap rumah dan terjun ke kolam renang ini dikabarkan diminati Leicester City. Bahkan, pihak The Foxes - julukan Leicester, sudah menyediakan dana sebesar 16 juta pounds. 

Niang memang sempat melakukan tindakan kontroversial. Dia merekam aksi terjun ke kolam renang dari atap rumah pada bulan lalu. Video tersebut diunggah ke media sosial dan menjadi viral. 

Tak hanya Leicester, dua klub Premier League yakni Everton dan West Ham United juga tertarik untuk meminangnya. 

Akan tetapi, Niang menegaskan untuk tetap berkostum Milan. Dia pun mengaku senang bisa dilatih oleh Vincenzo Montella. 

"Saya tidak pernah bicara terkait bursa transfer, saya juga tak pernah bicara perihal keinginan untuk hengkang. Saya adalah pemain Milan dan saya bahagia berada di sini. Saya tetap tinggal dan saya ingin menjadi bagian penting dari Milan," sebut Niang kepada La Gazzetta dello Sport

Imbuhnya, "Saya sudah berbicara banyak dengan pelatih. Kini, saya tahu apa yang harus saya kerjakan untuk menjadi seorang juara". 

MILAN - M'Baye Niang, penyerang AC Milan, mengutarakan keinginannya untuk tetap berada di San Siro pada musim 2016-17. Dia tak memiliki niat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News