Striker Asal Argentina Ini Ingin Bela Beruang Madu Lagi

Striker Asal Argentina Ini Ingin Bela Beruang Madu Lagi
Adrian Dario Trinidad. Foto: Kaltimpost/jpg

jpnn.com - BALIKPAPAN – Persiba Balikpapan tak kehilangan pesonanya, meski finis di papan bawah Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. 

Sejumlah pemain dikabarkan berminat untuk kembali merumput bersama Beruang Madu, terutama pemain yang pernah beradu untuk tim kebanggaan warga Balikpapan itu.

Di antaranya, Hendro Siswanto, Sultan Samma, Asri Akbar, Arifki Eka Putra, Ahmad Taufiq, hingga Eddy Gunawan, disebut-sebut ingin kembali.  

Selain nama lokal, satu legiun asing dikonfirmasi telah menyerahkan daftar riwayat hidup untuk dijadikan pertimbangan. 

Dia adalah Adrian Dario Trinidad. Penyerang berkebangsaan Argentina itu mengaku siap mengikuti proses seleksi dan memberikan kontribusi maksimal untuk Persiba musim depan. 

“Saya ingin kembali ke Persiba. Kondisi saya masih bagus dan siap bersaing dengan striker lain. Saya ada menghubungi Eliu Sangelo (mantan pemain Persiba asal Brasil). Dia juga ingin kembali ke Persiba,” kata Adrian kepada Kaltim Post (Jawa Pos Group) Kamis kemarin. 

Adrian punya track record cukup apik ketika berseragam biru-biru. Pada musim 2008, dia mengemas enam gol. Lima gol di Indonesia Super League (ISL) serta satu gol di Liga Indonesia. 

Setelah tidak bersama Beruang Madu, dia bergabung dengan Persik Kediri pada 2010 dan mengemas 16 gol.

BALIKPAPAN – Persiba Balikpapan tak kehilangan pesonanya, meski finis di papan bawah Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.  Sejumlah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News