Striker Inggris Mengaku Konsumsi Nikotin dan Minuman Berenergi

Striker Inggris Mengaku Konsumsi Nikotin dan Minuman Berenergi
Foto Vardy saat memegang kaleng minuman dan tembakau kunyah. FOTO: Metro.co.uk

jpnn.com - SAINT-ETIENNE - Striker timnas Inggris, Jamie Vardy baru-baru ini membuat pengakuan mengejutkan. Pemain yang mencetak gol penyama kedudukan saat hadapi Wales itu mengaku mengonsumsi minuman berenergi dan nikotin.

Hal ini menyusul tersebarnya foto Vardy memegang kaleng minuman merk Red Bull dan sebuah kotak tembakau kunyah. Padahal, penggunaan kafein di minuman berenergi dan nikotin pada tembakau terus diawasi oleh Badan Anti-Doping Dunia (WADA).

"Saya tidak bisa tidur, jadi butuh Red Bull untuk bangun paginya. Soal nikotin, itu bukan sesuatu yang saya konsumsi rutin dan hanya pada saat dibutuhkan saja," ungkap Vardy seperti dilansir The Telegraph.

"Staf medis Inggris senang saya menggunakannya. Sebenarnya minuman tak hanya Red Bull. Saya juga makan seperti orang normal," paparnya.

Vardy menolak dua hal tersebut jadi alasan dirinya tak memiliki otot kekar. Striker 29 tahun itu menyatakan memang enggan ke gimnasium karena tak ingin masa otot menghalangi kecepatannya. (feb/JPNN)


SAINT-ETIENNE - Striker timnas Inggris, Jamie Vardy baru-baru ini membuat pengakuan mengejutkan. Pemain yang mencetak gol penyama kedudukan saat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News