Styles, Aplikasi Info Diskon Belanja di 70 Mal

Styles, Aplikasi Info Diskon Belanja di 70 Mal
Aplikasi Styles. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Perubahan gaya hidup dan kebutuhan masyarakat terhadap keberadaan mal menjadi salah satu tantangan bagi pengelolanya.

Terutama untuk tetap mempertahankan customer-nya dan menjaring customer baru. Menyadari hal ini, Lippo Malls yang saat ini telah mengelola lebih dari 70 mal yang berlokasi di 35 kota besar di Indonesia meluncurkan aplikasi Styles.

Aplikasi ini yang akan memberikan kemudahan bagi penggunanya untuk mengetahui informasi terkini baik informasi yang berkaitan dengan program belanja menarik seperti diskon atau cashback.

Termasuk kegiatan yang berlangsung di mal, bahkan tenant terbaru yang dimiliki mal dengan cara yang cukup mudah.

"Dengan aplikasi Styles, pengunjung Lippo Malls merasakan kemudahan dalam menjangkau 70 mal di satu aplikasi dengan sentuhan tangan," ujar Lilies Surjono, Head of Marketing Lippo Malls Indonesia.

Styles menjadi salah satu cara Lippo Malls berkomunikasi dengan pengunjungnya secara personal. Pengguna Styles akan mendapatkan keuntungan yang berbeda setiap bulannya disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan customer.

Daya tarik lain yang ditawarkan Styles adalah fleksibilitas di mana customer bisa melakukan penukaran poin di tenant manapun dan di mal manapun yang berada di bawah naungan group Lippo Malls.

Pengguna aplikasi Styles dapat menikmati beragam keuntungan dan cashback menarik, yakni dengan cara meningkatkan tingkatan member dengan berbelanja di tenant Lippo Malls mulai dari total transaksi kurang dari Rp 500.000 hingga total transaksi minimal Rp 5.000.000 setiap bulannya.

Styles adalah satu-satunya aplikasi crossing antar 70 mal yang tersebar di 35 kota di bawah naungan Lippo Malls Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News