Suami Aniaya Istri hingga Tewas Lantaran Cemburu

Suami Aniaya Istri hingga Tewas Lantaran Cemburu
Erince Mayau ditemukan tewas usai diduga dianiaya suaminya, MI, Sabtu (11/2). foto: radartimika/jpg

jpnn.com - jpnn.com - Seorang wanita bernama Erince Mayau, 17, tewas usai menjadi korban kekerasan rumah tangga oleh suaminya sendiri, IM, 30, Sabtu (11/2) pagi di Kompleks Gorong-gorong, Kelurahan Koperapoka, Distrik Mimika Baru, Papua.

IM tega menganiaya istrinya hingga meregang nyawa karena diduga terbakar rasa cemburu.

Kapolres Mimika AKBP Victor Mackbon, Minggu (12/2) membenarkan kejadian tersebut.

“Pelaku orang dekat korban, hingga kini masih dalam lidik,” singkat Kapolres kepada Radar Timika (Jawa Pos Group) hari ini.

Kapolres menuturkan, bahwa sebelum kejadian tersebut, korban yang saat itu dalam kondisi sakit, tiba-tiba keluar menemui beberapa orang tetangga, yang saat itu sedang duduk mengkonsumsi miras.

Suami korban yang saat itu melihat perilaku istrinya itu, kemudian keluar dan memarahi istrinya, bahkan sempat memukul pipi kanan korban sebanyak satu kali. Serta juga menendang korban kemudian menyuruh korban pulang ke rumahnya.

Tidak hanya itu, korban atau istrinya dimarahi ketiga pemuda yang sedang mengkonsumsi miras, juga dimarahi dan mengusir ketiga pemuda tersebut. Setelah itu, suami korban meminta bantuan sehingga melaporkan ke pimpinan kerjanya untuk datang membubarkan pemuda yang mabuk-mabukan di sekitar rumahnya saat itu.

Setelah kembali mencari bantuan, melihat korban sudah duduk di depan rumah sambil bersandar dan tak bernyawa, sementara tetangganya yang sedang mengkonsumsi miras sudah tidak ada di tempat.

 Seorang wanita bernama Erince Mayau, 17, tewas usai menjadi korban kekerasan rumah tangga oleh suaminya sendiri, IM, 30, Sabtu (11/2) pagi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News